28.7.10

Sehat dengan ERVAS Natural Soap.

Kulit Anda Bermasalah ?...ataukah Anda belum menemukan sabun yg cocok untuk kulit Anda ?

Sepanjang hari kulit kita diterpa oleh berbagai polusi, kotoran, debu dan sebagainya yang dapat mengakibatkan timbulnya noda pada wajah dan jerawat, terlebih lebih bagi mereka yang mengalami permasalahan kulit berminyak, Sabun alami sangat dibutuhkan untuk mengembalikan kesegaran kulit anda sepanjang hari .....Kini kami perkenalkan Sabun Alami Aloe vera yang dapat membantu untuk mengatasi keluhan2 tersebut dan membantu dalam melakukan perawatan kulit dan wajah. Kandungan ekstrak asli Aloe vera dalam sabun ini akan membantu mengembalikan keseimbangan kulit dan sekaligus membersihkan kulit bernoda dan berminyak. Selain itu kandungan asli ekstrak aloe vera juga dapat membantu meningkatkan kadar oksigen yang berguna bagi kulit, membantu menguatkan jaringan kulit sehingga tidak cepat mengendur dan mencegah penuaan dini sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan dari remaja sampai manula serta istimewa nya dapat juga digunakan untuk mengobati luka gores, tersayat, gigitan serangga dan ruam. Dan Kandungan Saponin dalam ekstrak Aloe vera memiliki kemampuan sebagai anti bakteri dan senyawa Antrakuinon juga dapat membantu menghilangkan rasa sakit. Kandungan Lignin mampu melindungi kulit dari dehidrasi dan menjaga kelembabannya.

Sabun alami Ervas Herbal Aloe vera (Lidah Buaya) Sabun alami Ervas Aloe vera terbuat dari bahan2 alami dan ekstrak asli daun lidah buaya dan tidak mengandung bahan 'pembusa' buatan, sehingga aman bagi kulit yang sensitif. Sabun ini selain berkhasiat dari kandungan ekstrak daun lidah buaya juga mengandung Gliserin yang sangat tinggi yang dapat menjaga kelembaban kulit dan elastisitas kulit. Ekstrak alami buah lidah buaya telah terbukti secara klinis melalui berbagai penelitian,memiliki khasiat sebagai bahan baku obat bagi bermacam keluhan atau penyakit dan sabun Ervas Aloe vera telah terbukti membantu mengatasi permasalahan kulit dan memperbaiki kualitas kulit.

Tahukah Anda bahwa Tanaman lidah buaya pertama kali ditemukan kurang lebih tahun 1500SM dan sejak dahulu telah dimanfaatkan oleh bangsa2 Arab, Yunani, Romawi, India, dan China karena khasiatnya sebagai kosmetik, obat, makanan kesehatan, sebagai anti inflamasi, sebagai penyembuh luka, sebagai anti oksidan dan lain2. Nah......kenapa anda tidak ingin mencobanya ? padahal orang jadul aja udah pada pake tuh....ERVAS Natural Soap disajikan untuk anda yang mengerti akan indahnya kulit tubuh dan kulit wajah dijaman modern seperti sekarang ini.

Jadi tunggu apa lagi ? segera telp ke 0853-1038-6443 untuk mendapatkan nya dan jangan lupa berikan juga untuk orang2 yg anda cintai......Mengapa ?

Karena sekali lagi bahwa ERVAS Aloe Vera Natural soap berguna :
  • Memperbaiki kualitas kulit dan menguatkan jaringan kulit.
  • Membersihkan kulit bernoda.
  • Perawatan alami bagi kulit berminyak dan berjerawat.
  • Meningkatkan kadar okigen kulit.
  • Anti Inflamasi, membantu mengatasi luka bakar dan gigitan serangga.

ERVAS Herbal Soap Aloe Vera. berat 85gr.
isi 1pak 2sabun alami dg harga eceran 34,000 IDR,
Komposisi : Aloe vera extract, Sodium cocoate, Sodium paimitate, Glyserol, Ethanol, Propylene glycol, Succrosa, Citric acid, Sodium stearate, Hexylene glycol, Fragance.




Satu lagi produk sabun alami pilihan anda.... Sabun alami ERVAS Morinda (mengkudu).

Sabun alami Ervas Morinda terbuat dari bahan2 alami dan ekstrak asli buah mengkudu ( Morinda citrifolia Linn ) dan tidak mengandung 'pembusa' buatan sehingga aman bagi kulit yang sensitif. Sabun alami Ervas Morinda selain berkhasiat dari kandungan ekstrak buah mengkudu juga mengandung Gliserin yang sangat tinggi yang dapat menjaga kelembaban kulit dan elastisitas kulit. Ekstrak alami buah mengkudu telah terbukti secara klinis melalui berbagai penelitian,memiliki khasiat sebagai anti radang, anti alergi, dan anti bakteri dan sabun Ervas Morinda telah terbukti membantu mengatasi permasalahan kulit dan memperbaiki kualitas kulit.

Tanaman Mengkudu sudah sejak lama dikenal oleh masyarakat indonesia bahkan penduduk kepulauan Hawaii sudah menganggap mengkudu sebagai tanaman keramat dan mendapat sebutan Hawaiian Magic Plant, karena tanaman ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dalam berbagai penelitian, Mengkudu terbukti telah membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, sedikitnya ada 22 macam penyakit yang diantaranya darah tinggi, kolesterol, kangker, diabetes, alergi dan berbagai masalah penyakit atau luka pada kulit seperti luka bakar, eksim, gatal2, alergi, selulit, ketombe, kutu air, kurap, radang kulit, bisul, kudis, dan permasalahan kulit lain nya.

Senyawa terpenoid yang terkandung dalam Mengkudu dapat membantu tubuh untuk memulihkan sel-sel tubuh. Kandungan lain nya : Antrakuinon, Acubin dan Alizarin dalam mengkudu juga dapat digunakan sebagai antiseptik atau anti bakteri dan mengatasi pembengkakan kulit. Senyawa Scopoletin ( Hidrosimetoksi-kumarin) yang terkandung dalam mengkudu sangat efektif sebagai zat anti radang dan anti alergi. Sifat antibakteri Mengkudu antara lain terhadap Bacillus subtilis, Escherichiacoli, Proteus morganii, Pseudomonas aeroginosa, Salmonella typhi, Shigella dysentriae, Shigella flexnerii, Shigella paracycentriae BH und III-Z, Staphylococcus aureus dan lain2

ERVAS Morinda Natural Soap,berat 85gr.
isi 1pak 2sabun alami dg harga eceran 34,000 IDR
Komposisi : Morinda extract, Sodium cocoate, Sodium paimitate, Glyserol, Propylene glycol, Succrosa, Citric acid, Sodium stearate, Hexylene glycol, Fragance.

Anda ingin membantu memecahkan masalah kulit orang2 yang anda cintai ?
sambil mendapatkan benefit dari produk ini ?
Bergabunglah bersama Kami.... dan dapatkan special price !
hub kami di 0853-10386-443 dg sdr. herry atau email ke sabunsehat@gmail.com